REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Tertib Itu Selamat


binmas
Operasi kepolisian dengan sandi Zebra Intan 2016 ini resmi telah dimulai sejak 16 November hingga 29 November 2016 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, untuk memaksimalkan hasil yang diharapkan, Satuan Lalu lintas dan Satuan Binmas melakukan berbagai binmas-2sosialisasi dimasyarakat Balangan.
Kamis (17/11) Personil Polres Balangan bergerak menuju ke SD Paringin 2 untuk mendatangi para guru serta wali murid yang setia menunggu anak - anak nya menempuh pendidikan, Kedatangan mereka pun disambut dengan ramah oleh ibu - ibu ini. tanpa basa basi, Bripka Setiyono dan Brigadir Ashar, SH meminta ijin menyampaikan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas.
Dengan penyampaian yang humanis, beberapa materi tertib berlalu lintas dapat dimengerti oleh guru dan wali murid yang ikut sosialisasi tersebut, meskipun hanya 1 jam, semoga pengetahuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi orang banyak.
kegiatan serupa akan terus di lakukan oleh Polres Balangan untuk menjadikan warga Balangan tertib berlalu lintas. "Tertib itu Selamat"
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar