REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Antisipasi Aksi Massa Terkait Kasus Penistaan Agama

img_9742 img_9750
Polresbalangan.com, Menghadapi perkembangan situasi yang saat ini mulai memanas, dalam kegiatan Anev rutin Senin, 31/10 , Kasat Intelkam Polres Balangan Akp Irawan, SH, MM memberikan gambaran tentang beberapa peristiwa yang telah terjadi dan akan terjadi dalam beberapa waktu kedepan, sehingga permasalahan ini memerlukan penangganan secepatnya.
Antisipasi adanya dukungan unjuk rasa dari masyarakat Balangan harus dideteksi sedini mungkin dengan merangkul unsur - unsur penting daerah seperti Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat melalui para Bhabinkamtibmas diwilayah desa binaanya masing - masing.
Sehubungan dengan diadakannya unjuk rasa di jakarta pada tanggal 04 November 2016 di jakarta nanti terkait kasus penistaan agama oleh FPI, beredar juga di media sosial milik tokoh agama terkemuka di Kalimantan selatan Habib Abdurrahman Bahasyim melalui akun facebooknya, dengan ajakan untuk bersama turun kejalan menuju ke Polda Kalsel untuk menyampaikan aspirasinya yaitu Gerakan Membela Al Quran.
Seorang Bhabinkamtibmas harus bisa memberikan penjelasan dampak yang akan terjadi apabila dilakukannya aksi unjuk rasa tersebut akan merugikan banyak pihak, baik diri sendiri maupun orang lain, terlebih akan mempengaruhi kondisi perekonomian orang banyak. Perlu disampaikan juga terkait kasus penistaan Agama ini sudah ditanggani oleh Mabes Polri.
Memberikan rasa aman terhadap masyarakat merupakan tugas Polri, diharapkan Masyarakat Balangan dapat lebih cerdas untuk memilah berbagai isu yang berhembus dan tidak mudah terpengaruh untuk mengikuti kegiatan tersebut demi ketertiban dan stabilitas keamanan di kabupaten Balangan tercinta ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar