REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Kapolres Hadiri Acara Kenal Pamit Dandim Dan Kajari

img_9822 img_9863
Polresbalangan.com, suasana di Gedung Mayang Maurai Balangan Rabu 02/11 menjadi meriah dengan adanya alunan lagu mengiringi kegiatan kenal pamit Dandim 1001 Amuntai dan Kajari Balangan yang berlangsung sejak pukul 21.00 wita.
Acara kenal pamit ini sengaja diadakan oleh Bupati Balangan Drs. H. Ansharudin sebagai tanda penghormatan atas jasa dan pengabdian dalam membangun kabupaten Balangan menjadi lebih maju dan berkembang sesuai dengan Harapan masayarakat Balangan.
Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK yang juga hadir dalam kegiatan tersebut juga mengucapkan banyak - banyak terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Dandim, Kajari dengan Polres Balangan dalam menyikapi setiap permaslahan yang terjadi di kabupaten Balangan.
Kegiatan kenal pamit ini dibuka dengan acara nonton bareng acara Mata Najwa "Menjaga Bhineka" oleh seluruh undangan yang hadir, Selesai nonton bareng, Bupati Balangan langsung membuka kegiatan kenal pamit ini dengan memberikan sambutan berupa harapan kepada pejabat yang meninggalkan maupun yang mengantikan dalam menjalankan tugasnya lebih mementingkan kepentingan rakyat dan berusaha meningkatkan prestasi dalam bekerja.
Kegiatan kenal pamit pun berakhir dengan saling berjabat tangan memberikan ucapan selamat dan dukungan moril dalam menjalankan tugas lebih baik dikemudian hari.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar