REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Mayat Almarhum Taufik Tergeletak Di Pinggir Jalan


mayat-juai

Polresbalangan.com, Rabu Tanggal 09/11 2016  sekira pukul 13.30 wita, warga desa Bata Kec. Juai Kab. Balangan dihebohkan dengan telah ditemukannya sesosok mayat laki-laki di dipinggir jalan umum desa Bata.
Adapun identitas mayat tersebut yaitu An. TAUFIK RAHMAN, 32 tahun, Laki-laki, tani, alamat Desa Binju RT 01 Kec. Halong Kab. Balangan dan Barang bukti yang ditemukan pada korban (mayat) :mayat-juai1
- 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna biru
- 1 (satu) buah senjata tajam
- 1 (satu) buah handpone merk blackberry
- 1 (satu) buah dompet warna putih
mendengar laporan tersebut kapolsek juai beserta anggota opsnal polres balangan mendatangi tempat kejadian. Dan ditempat kejadian tersebut benar adanya ditemukan seseorang mayat laki-laki di pinggir jalan dan terlihat jelas luka di kepala belakang korban akibat benda tajam.
Tidak hanya itu, luka di wajah korban akibat benda tumpul juga ada, Kapolsek langsung menghubungi tim forensik Polres Balangan untuk melakukan identifikasi terhadap mayat korban, Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Balangan guna pemeriksaan lebih lanjut.
Berdasarkan keterangan dari saksi saksi dilapangan telah diperoleh informasi bahwa korban (mayat) pada hari Selasa tanggal 08 Nobember 2016 sekira pukul 20.00 wita mengalami mabuk berat dan cekcok dengan isterinya di rumah An . HASNAWATI sehingga isterinya meninggalkan rumah dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.
Dari Info yang didapat dari saksi juga bahwa Korban ingin melakukan duel / perkelahian dengan Sdr. UD (mantan suami dari isteri si korban), dengan dasar informasi tersebut, Kapolsek beserta anggotanya melakukan upaya pencarian terhadap UD untuk memperjelas kasus pembunuhan yang telah terjadi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar