REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

WNA India Ikuti Itikaf Juga Diperiksa

itikaf itikaf1
Polresbalangan.com, kegiatan Keagamaan sekecil apapun dilingkup Kecamatan Paringin selalu mendapatkan perhatian serius dari Kapolsek Paringin dengan perpanjangan tangan para bhabinkamtibmas, pengawasan ini merupkan bahan laporan kepada pimpinan  terkait perkembangan situasi keamanan.
Brigadir Saranta Dan brigadir samsul anam bersilaturahmi ketempat kegiatan keagamaan dimasjid YAMPI kel. Paringin timur yang saat itu sedang dilakukan kegiatan itikaf sebanyak 10 orang dan 8 orang diantaranya adalah WNA India, komunikasipun dilakukan untuk menjalin keakraban dengan para peserta itikaf tersebut.
Dengan tidak mengurangi kesopanan, para bhabinkamtibmas memeriksa kelengkapan adminitrasi milik ke-8 orang WNA asal India tersebut sebagai bentuk pengawasan orang asing yang harus terus dimonitor meskipun dalam kegiatan keagamaan.
Silaturahmi kepada peserta itikaf ini disambut dengan baik oleh ketua itikaf bapak Muslim yang melaksanakan kegiatan di masjid Yampi dari hari kamis tanggal 27 s/d sabtu tgl 29 oktober 2016 dapat berjalan dengan suasana kekeluargaan.
Selama pelaksanaan kegiatan Itikaf, Personil Polsek Paringin terus memonitor kegiatan agar tercipta nya ketenangan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah bagi para peserta Itikaf.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Kalau di polres lain, polisinya bahkan mengawasinya dengan ikut itikaf jg pak. Takutnya malam2 mereka bikin acara ngak ketauan.

    BalasHapus